Permainan Untuk Anak SD, TK, PAUD

Permainan Untuk Anak SD, TK, PAUD | Selamat datang kembali di blog Matematrick ini. Semoga tidak bosan dengan permainan-permainan yang saya postingkan di sini. Kemarin sudah saya postingkan tentang Game matematika menarik untuk Anak SD. Kali ini masih tentang tema yang sama, saya akan bagikan permainan menarik berikutnya, yaitu Permainan untuk anak SD, TK dan PAUD. Apa saja permainan yang menarik itu? mari kita cek satu per satu.


Permainan Matematika - Mencocokkan Hasil



Cara Bermain : Seret angka di sebelah kiri. Tempelkan pada pasangan yang sesuai di sebelah kanan.

Permainan Matematika Cocok untuk Anak sekolah Dasar


Cara bermain : Gunakan mouse/keyboardmu.



Permainan Membangun Menara




Cara bermain : Gunakan mouse dan keyboardmu

Demikianlah postingan tentang Permainan Untuk Anak SD, TK, PAUD yang bisa saya bagikan pada anda melalui blog matematrick ini.
Terima kasih sudah berkenan mampir dan bermain di Blog Matematrick. Jika ada kritik atau sumbang saran silahkan anda tuliskan dalam komentar di bawah postingan ini. Semoga ada manfaat yang bisa didapat. Salam

Dapatkan artikel terbaru:

1 Response to "Permainan Untuk Anak SD, TK, PAUD"

  1. This time it's still about the same theme, I will share the next interesting game, the game for elementary, kindergarten and children.

    ReplyDelete

Manfaatkan kotak komentar di bawah ini untuk feed back dan sumbang saran. Terima kasih sudah ikut berkontribusi di blog Matematrick.