Teka Teki Logika Matematika

Permainan Tebakan Logika Matematika | Selamat datang para pencinta matematika dan permainan logika. Kali ini saya mempunyai sebuah teka-teki logika yang cukup sederhana tapi menarik. Pertanyaan tebakan logika ini selain dapat memancing minat dan perhatian siswa, sekaligus dapat digunakan untuk menggali kreatifitas dan daya imajinasi siswa dengan kemungkinan jawaban yang bisa beraneka ragam. Berikut ini tebak-tebakan logika nya.

Suatu hari Anda akan berkirim surat rahasia kepada teman anda yang bernama Banu. Tetapi yang mengantarkan surat tersebut adalah Andre, seseorang yang tidak Anda percayai dapat menjaga kerahasiaan surat rahasia tersebut. Karena itu Anda meletakkan surat tersebut ke dalam kotak dan menggemboknya. Tetapi sayangnya Anda tidak bisa mengirimkan kunci dari gembok tersebut kepada Banu. Bagaimana Anda dapat mengirim pesan rahasia tersebut dengan aman?

Alternatif solusi dari tebakan logika di atas saya sertakan di bagian bawah postingan ini. Akan lebih baik jika Anda mencoba menjawab pertanyaan di atas terlebih dahulu untuk mengetes kemampuan logika anda dan sekaligus sebagai bahan perbandingan dari solusi yang saya berikan. Sangat mungkin ada solusi lain yang lebih kreatif, lebih menarik, dan lebih efektif ketimbang yang saya berikan. Oleh karena itu, tunjukkan kreatifitas anda mencari solusi melalui kolom komentar di bawah postingan ini.

Demikian postingan tentang permainan tebakan logika matematika yang bisa saya sajikan. Terima kasih sudah berkenan mampir dan membaca di Blog matematrick.com ini. Semoga ada manfaat yang bisa diambil. Salam.

4 Responses to "Teka Teki Logika Matematika"

  1. wah makasih teka-tekinya ya menark juga nih utk di pelajari

    ReplyDelete
  2. Yang merasa guru harus sering main kesini nih!

    ReplyDelete
  3. Alternatif solusi dari tebakan logika di atas saya sertakan di bagian bawah postingan ini.

    ReplyDelete

Manfaatkan kotak komentar di bawah postingan ini untuk feed back dan sumbang saran. Terima kasih sudah ikut berkontribusi di blog Matematrick. Salam...