Game Edukasi PAUD

Game Edukasi PAUD | Selamat berjumpa lagi di blog matematrick. Setelah pada posting sebelumnya saya sudah membagikan pada anda beberapa game online, permainan untuk anak TK dan SD, serta Game matematika untuk anak SD, maka kali ini saya hendak membagikan pada anda tentang game edukasi untuk anak PAUD. Game edukasi ini terdiri dari tiga buah game online yang bisa anda mainkan melalui PC dan smart phone yang kompatibel. Untuk anak usia 2 tahun game online ini juga cocok dan bisa dimainkan. Silahkan anda simak.

Game Online Anak - Mengenal Operasi Penjumlahan Matematika


Game online ini cukup mudah dimainkan. Anda diminta memilih dua pasang angka yang sesuai jumlahnya dengan yang ada di kolom hasil. Cukup mudah dan melatih kecepatan dan kreatifitas anak dalam menentukan pilihan.






Cukup mudah kan

Game Online Anak - Belajar Perkalian


Permainan matematika ini merupakan kelanjutan game penjumlahan matematika sederhana di atas. Anak-anak diharapkan dapat lebih mahir di dalam menentukan hhasil perkalian dari dua buah bilangan





Game berikutnya adalah

Game Online Anak - Permainan matematika Safari


Game online yang ketiga ini cocok dimainkan untuk anak SD. Meski tidak menutup kemungkinan anak PAUD pun bisa. Game nya menarik ada gambar-gambar hewan yang tentunya selain mengajari anak logika dan matematika juga bisa dikenalkan dengan nama-nama hewan.




Demikianlah Game Online PAUD yang bisa saya bagikan untuk anda. Terima kasih sudah berkenan mampir sejenak dan membaca di postingan blog matematrick ini. Jika ada permasalahan dan ketidakjelasan dalam blog Matematrick ini silahkan anda tuliskan melalui kolom komentar di bawah postingan ini. Semoga ada manfaat yang bisa diambil. Salam.

tags:

game edukasi, game edukasi paud, game edukasi anak, game edukasi android, game edukasi untuk anak, game edukasi anak paud, game edukasi anak pc, game edukasi anak sd, game edukasi anak 2 tahun

Dapatkan artikel terbaru:

1 Response to "Game Edukasi PAUD"

  1. This online game is quite easy to play. You are asked to choose two pairs of numbers that correspond to the number in the results column.

    ReplyDelete

Manfaatkan kotak komentar di bawah ini untuk feed back dan sumbang saran. Terima kasih sudah ikut berkontribusi di blog Matematrick.