Pembahasan Soal Try Out PPPK Guru Tahun 2021

Di awal pertengahan bulan Maret 2021 kemarin saya mengikuti Program Guru Belajar Mandiri Seri PPPK Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud (menggunakan akun simPKB orang lain, dikarenakan akun saya tidak punya hak akses). Selain mengikuti seluruh kegiatan saya juga mendapatkan modul-modul yang telah saya upload pada postingan sebelum ini. Pada akhir kegiatan saya berkesempatan mengikuti try out yang soal-soal dan pembahasannya saya upload di bawah ini.

Pembahasan soal tryout PPPK guru Tahun 2021

Soal try out ini terdiri dari dua kompetensi, yakni kompetensi pedagogi dan kompetensi profesional. Jumlah keseluruhan soalnya ada 50 dengan pembagian kurang lebih 35 soal profesional dan sisanya pedagogi. 

Selain soal try out dan pembahasannya saya sempat mendokumentasikan soal-soal pedagogi yang ada pada laman guru belajar di simpkb.id. Beberapa soalnya ternyata juga digunakan sebagai soal try out.

Baiklah, silakan anda unduh soal-soal try out dan pembahasannya di bawah ini. Saran saya silakan diprint agar lebih enak mempelajarinya dan bisa dicorat-coret.

Download Pembahasan Soal Try Out PPPK Guru Tahun 2021

Soal dan Pembahasan PPPK Guru Kompetensi Pedagogi

Soal dan Pembahasan Try Out PPPK Guru Matematika

Soal dan Pembahasan Try Out PPPK Guru Matematika 2

Demikianlah postingan tentang soal dan pembahasan soal try out PPPK Matematika yang bisa saya bagikan. Tidak menutup kemungkinan ada beberapa kesalahan dalam pengerjaannya, untuk itu mohon bisa dikroscek ulang. Jika anda menemukan kesalahan mohon untuk bisa mengoreksinya melalui komentar di bawah postingan ini. Terima kasih dan semoga ada manfaatnya.

Dapatkan artikel terbaru:

5 Responses to "Pembahasan Soal Try Out PPPK Guru Tahun 2021"

  1. terima kasih Pak. ijin unduh filenya.

    ReplyDelete
  2. sangat bagus dan sangat membantu... JOSS...

    ReplyDelete
  3. Terimakasih sangat membantu dan bermanfaat. Ijin unduh file nya

    ReplyDelete
  4. Terimakasih banyak. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Manfaatkan kotak komentar di bawah ini untuk feed back dan sumbang saran. Terima kasih sudah ikut berkontribusi di blog Matematrick.